Kwatak Tahan Imbang Polres Tidore Dilaga Persahabatan
Cari Berita

iklan tambah

Advertisement

Kwatak Tahan Imbang Polres Tidore Dilaga Persahabatan

Cyber News 86
Jumat, 10 September 2021


CN86.Net, Tidore,- Laga persahabatan yang di gelar oleh Polres Tidore Kepulauan dengan Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepulauan (Kwatak) yang berlangsung di lapangan Mapolres Tikep, Jumat (10/09/2021) berakhir imbang.


Laga yang bertajuk silaturahmi tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Yohanes Jalung Siram, S.I.K bersama jajarannya.

Turun dengan skuat terbaiknya, Kwatak mengabil inisiatif  menyerang di awal laga. Namun pemain belakang Polres Tidore dan penjaga gawang Fariz mampu membendung serang tersebut sehingga sulit bagi tim Kwatak untuk mencetak gol.


Keasikan menyerang, pertahanan Kwatak pun menjadi lemah. Pasalnya, gawang Kwatak kebobolan di menit ke 3 melalui tendangan keras dari pemain depan Polres Tikep. Menyadari gawangnya kebobolan, Kwatak bermain lebih berhati-hati, dan berhasil menyamakan skor di menit ke 5  melalui sontekan manis pemain bernomor Punggung 10 Abjan Ahmad sehingga merubah skor menjadi 1-1.


Melihat begitu banyak  peluang di buang percuma pelatih Polres Tikep Arjan Nasir menarik pemain depan, dan memasukan pemain baru dan strategi tersebut berhasil, pemain yang baru masuk langsung mencetak hatrik di menit 10, 11 dan 12, skor menjadi 4-1.


Sementara Kwatak belum juga mampu perkecil ketinggalan. tak mau ketinggalan pelatih kwatak Hasbi Conoras langsung memasukan pemain andalannya untuk mengajar skor.


Masuknya Alfah, memaksakan penjaga gawang polres untuk memungut bola dari dalam gawang yang kedua kalinya, sehingga Kwatak mampu memperkecil keadaan pada menit 16 dan 18. Sehingga Sebelum turun minum skor berubah menjadi 3 - 4.


Usai turun minum,  Kwatak mencoba mengejar ketertinggalan melalui pemain andalan Alfatah dan Abjan yang terus melancarkan serangan, namun lini belakang polres Tidore terlalu tangguh.


Jual beli serangan pun terjadi, begitu juga saling balas gol. Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhir pertandingan, Kwatak mampu menambah 3 gol masing-masing melalui kaki Abjan 2 gol,  Alfatah 1 Gol,  Sementara polres juga mampu merobek gawang Kwatak yang di jaga Almansyur Folila dengan 3 gol, melauki kaki Faris dan Anto Sehingga skor akhir menjadi imbang 6 - 6. (CN86-Ami)