Ketua Kwatak Mengecam Adanya Dugaan Oknum Wartawan yang Nakal
Cari Berita

iklan tambah

Advertisement

Ketua Kwatak Mengecam Adanya Dugaan Oknum Wartawan yang Nakal

Cyber News 86
Minggu, 24 Oktober 2021

 

Ketua Kwatak Mengecam Adanya Dugaan Oknum Wartawan yang Nakal


CN86- Tidore Kepulauan, Belakangan ini warga kota tidore kepulauan merasa resah dan tidak nyaman dengan adanya oknum wartawan yang diduga berupaya melakukan pemerasan kepada warga yang menjadi target (Narsu berita) Nara Sumber Berita .

Dalam melancarkan aksinya oknum wartawan yang dimaksud (Nakal),melakukan konfirmasi pemberitaan dengan mendatangi (Narsu) yang ujung ujungnya meminta imbalan (duit) dengan cara mengancam jika yang bersangkutan tidak memenuhi permintaan oknum wartawan Nakal yang dimaksud itu.

Dengan adanya keluhan dari sejumlah warga Terkait dengan kelakuan oknum wartawan Nakal itu ,Ketua Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepulauan (KWATAK) Mardianto musa sangat mengecam dan geram dengan adanya oknum wartawan yang melakukan hal yang dapat mencoreng nama baik Wartawan ( journalist ) .dan meminta kepada warga yang merasa diancam dan di mintai imbalan (duit) agar segera melaporkan ke Kepolisian jika ada oknum wartawan yang Nakal  (menyalahi kode etik journalist).

"Polisikan dan Polisikan karena dia memanfaatkan profesi wartawan untuk mendapat keuntungan sendiri" kata Mardianto

Selebihnya lagi ketua kwatak juga menambahkan bahwa dirinya kerap mendapatkan keluhan dari masyarakat soal adanya oknum wartawan Nakal melakukan pemerasan .

"Wartawan itu menginformasikan berita bukan menakut nakuti atau menekan dan memeras masyarakat " ungkapnya ke CN86.net.-Senin 25/10/2021. *red

CN86/AL