Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2022 Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-76
Cari Berita

iklan tambah

Advertisement

Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2022 Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-76

Cyber News 86
Selasa, 21 Juni 2022

 

Wakapolres Tidore KOMPOL Mohammad  Arif saat membuka 
sepak bola Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2022.

CN86.NET, Tidore,- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, Polres Tidore Kepulauan gelar kegiatan sepak bola Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2022, Rabu (22/6/2022) di Lapangan Futsal Polres Tidore Kepulauan.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Tidore KOMPOL Mohammad  Arif, Kepala Bank BRI Cabang Soasio Bapak Akhmad Amri Abadan, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Seluruh Anggta Polres Tidore Kepulauan, dan Bhayangakari Cabang Tidore. 

Pelaksanaan Opening Ceremony Futsal Bhayangkara Cap II di meriahkan dengan penampilan Yel-yel  dari Siswa Diktuk SPN Polda Maluku Utara angkatan 47.

Penampilan Yel-yel  dari Siswa Diktuk SPN Polda Maluku Utara angkatan 47
pada pembukaan
 
sepak bola Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2022.

Sambutan Wakapolres Tidore KOMPOL Muhammad Arif sekaligus membuka dengan resmi Turnamen Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2022 yang intinya pada saat melaksanakan pertandingan di harapkan kepada seluruh Tim yang akan bertanding agar tetap Menjunjungtinggi nilai-nilai Sporti Sportifitas agar Kegiatan ini dapat berjalan sampai dengan selesai tidak ada hambatan satu apapun.

Foto Bersama Pers FC dan Perwira FC

Pertandingan eksebisi  anatra Tim Bhayangkari Cabang Tidore Vs Polwan Polres Tidore, Tim Perwira Polres Tidore Vs Tim Mitra Pers Kota Tidore Kepulauan  dan dilanjutkan dengan Pertandingan Pertama Antara KRESNA FC (SAT INTELKAM) vs OPERASI FC (Gabungan BAG OPS, SAT TAHTI, dan SIUM). (CN-Lee)