DANDIM 1505/Tidore Bacakan Amanat Panglima TNI Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77
Cari Berita

iklan tambah

Advertisement

DANDIM 1505/Tidore Bacakan Amanat Panglima TNI Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77

Cyber News 86
Rabu, 05 Oktober 2022

 

DANDIM 1505/TIDORE Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77

CN86-Tidore, Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, memimpin langsung jalannya Upacara dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 dengan Tema "TNI ADALAH KITA" yang diselenggarakan di Lapangan Makodim 1505/Tidore, Rabu (05/10/2022).

Turut serta hadir dan mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 di Makodim 1505/Tidore antara lain Staf ahli walikota Bapak Abdul Hakim Adjan, S.IP,M.SI
AKBP Setyo Agus Hermawan,S.I.K (Kapolres Tidore), Bapak Hidayat (Kalapas soa sio), Ibu Nurjannah Tuanayah (Kasi BB Kajari), Bapak Yusuf T (Kasat Pol PP Tidore),Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1505/Tidore,Para Feteran,Tamu undangan dan peserta upacara . 

Dikesempatan yang sama Dandim berkesempatan membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang isinya adalah Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%.

Pada kesempatan Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri juga menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan kepada masyarakat tersebut .




 
"Pada Peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 kali ini mengambil tema "TNI ADALAH KITA", hal tersebut dapat mengartikan bahwa Tentara Nasional Indonesia adalah bagian dari kita semua atau masyarakat dan Bangsa Indonesia. Dengan tema yang diambil tersebut harapannya pada HUT TNI kali ini semoga kedepan TNI lebih solid dalam menjaga Keutuhan dan Kedaulatan wilayah NKRI. Karena TNI merupakan garda terdepan dari Bangsa Indonesia," Imbuhnya.

Upacara Peringatan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 berjalan dengan tertib dan khidmat, Selanjutnya seusai kegiatan Upacara kemudian dilanjutkan dengan Do'a bersama dan Pemotongan Tumpeng serta pemberian sembako kepada masyarakat .