KAPOLSEK TIDORE GELAR JUMAT CURHAT
Cari Berita

iklan tambah

Advertisement

KAPOLSEK TIDORE GELAR JUMAT CURHAT

Cyber News 86
Jumat, 30 Desember 2022

 

Curhat jumat Kapolsek Tidore

CN NET 86 . Tidore - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Tidore IPDA M.Arif Budiman,S.Tr.K Gelar kegiatan ‘Jumat Curhat’, Jumat (30/12) .

Dengan Turun langsung kelapangan didampingi Bhabin khamtibmas  Kel Tomagoba dan Kanit Intelkam Polsek Tidore,Kali ini, kegiatan ‘Jumat Curhat’ di wilayah pasar sarimalaha 

dan area pangkalan mobil sambil duduk santai bersama warga masyarakat Kapolsek Tidore memberikan Penjelasan kepada warga yang ada pada saat itu  tentang Program Jumat Curhat Jumat adalah Program Priotitas KAPOLRI yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dengan tujuan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat .

 

 

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban sambil duduk bersama warga Kapolsek Tidore menerima berbagai saran dan masukan dari masyarakat diantaranya maraknya kasus pencurian di area pasar .

"Kami akan tingkatkan Patroli KRYD malam dengan sasaran pasar sarimalaha "tandas Ipda M Arif .

Dihari yang sama ditempat yang berbeda area  pangkalan mobil Kapolsek Tidore bersama para Supir Angkutan  umum ( Supir Mobil Pangkalan) juga mendapat saran dan masukan dari Supir angkutan terkait masalah Kelangkaan BBM Jenis Pertalite dan ditanggapi langsung oleh Kapolsek Tidore ,pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas terkait .

"Terkait masalah kelangkaan BBM jenis Petalite kami akan berkoordinasi langsung dengan Dinas terkait agar sama sama kita mencari solusi dengan harapan kelangkaan BBM Jenis  Pertalite Teratasi"ungkapnya

 

Kepada Masyarakat Kapolsek Tidore memberikan Himbauan-himbauan Kamtibmas agar bersama sama menjaga keamanan di kota tidore ,ditengah tengah masyarakat dengan melakukan dialog /diskusi dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga melihat dan mengetahui situasi yang berkembang ,jika melihat adanya tindak pidana atau kriminal yang terjadi segera melapor ke Polsek atau kantor kepolisian terdekat .

 

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. ” Terang Kapolsek.

Rep#cnnet86.