Jalin Silaturahim, Kapolresta Tidore Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama
Cari Berita

iklan tambah

Advertisement

Jalin Silaturahim, Kapolresta Tidore Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama

Cyber News 86
Kamis, 28 Maret 2024

 


CN86.Net-Tidore, Dalam menjalin silaturahin Kapolresta Tidore Kepulauan Kombes Pol Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H. bersama jajarannya menyelenggarakan buka puasa dengan insan pers, mulai dari media cetak, online dan elektronik di Kota Tidore Kepulauan, Kamis (28/3/2024) di Mapolresta Tidore Kepulauan.

Kapolresta Tidore Kepulauan Kombes Pol Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H. mengatakan, lewat kegiatan buka puasa bersama ini, kita ingin menjalin silaturahim dengan awak media. Tak lupa pula ucapan terima kasih atas kebersamaan rekan-rekan media dengan Polresta Tidore yang telah terjalin selama ini.

“Terima kasih kepada segenap rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu, memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang tugas-tugas Kepolisian, karena media merupakan penyambung lidah antara pemerintah dalam hal ini Kepolisian dan khususnya Polresta Tidore sehingga setiap kegiatan Polresta bisa sampai pada masyarakat karena adanya media ini” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan Pers Mansyur Armain menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolresta Tidore Kepulauan Kombes Pol Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H. karena di tengah kesibukan tugasnya, masih berkenaan melakukan silaturahim bersama kami insan pers di Kota Tidore Kepulauan ini.

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan Kapolresta dan jajarannya. Kami berharap kemitraan dan kerjasama ini akan terus terbangun bukan hanya di bulan suci Ramadhan saja akan tetapi seterusnya,” ujar Mansyur.

Untuk diketahui, kegiatan buka puasa bersama ini diawali dengan adanya tausiyah yang disampaikan oleh ustaz Muhammad Nur di Mushala Bhara Taqwa, Polresta Tidore Kepulauan dan berakhir dengan pembagian bingkisan oleh Kapolresta Tidore kepada insan pers. (Red)